FASHION FLOWER-BAJU PASANGAN KAOS COUPLE HUBBY WIFE-MERAH NAVY (COWOK DAN CEWEK)


Harga fashion flower baju pasangan kaos couple hubby wife merah navy cowok dan cewek branded, barang ini adalah barang yang sedang booming di 2018 ini. Produk ini adalah barang baru yang di jual oleh toko FASHION FLOWER yang dikirim dari DKI Jakarta. FASHION FLOWER-BAJU PASANGAN KAOS COUPLE HUBBY WIFE-MERAH NAVY (COWOK DAN CEWEK) ini di jual di lazada.co.id dengan harga yang cukup murah yakni Rp119.200 (harga ini diambil pada tanggal 27 Maret 2018, silahkan cek harga terbarunya disini). Apa saja sih fitur dan spesifikasi FASHION FLOWER-BAJU PASANGAN KAOS COUPLE HUBBY WIFE-MERAH NAVY (COWOK DAN CEWEK) ini, yuk kita lihat detailnya dibawah ini.

Detail Produk FASHION FLOWER-BAJU PASANGAN KAOS COUPLE HUBBY WIFE-MERAH NAVY (COWOK DAN CEWEK):

Harga Barang Rp119.200
(Harga per 27 Maret 2018)
Kondisi Barang Baru
Label Merek FASHION FLOWER
Dijual oleh FASHION FLOWER
Lokasi Pengiriman DKI Jakarta
Kategori Produk Atasan Kasual
Dijual di Marketplace lazada.co.id

Ada beberapa hal yang istimewa dari FASHION FLOWER-BAJU PASANGAN KAOS COUPLE HUBBY WIFE-MERAH NAVY (COWOK DAN CEWEK) yang dijual oleh FASHION FLOWER ini adalah:

  • Good quality
  • Jahitan rapi
  • Trendy
  • New fashion
  • Cowok ld 102cm,panjang 67cm
  • Cewek ld 90cm,panjang 62c
  • Harga sudah termasuk 2 kaos (Pria dan Wanita)
  • Bahan cotton combed 30s

Untuk informasi Detail produk, Fitur, Spesifikasi, Ulasan, dan Garansi ataupun Pertanyaan lain yang lebih lengkap dari barang FASHION FLOWER-BAJU PASANGAN KAOS COUPLE HUBBY WIFE-MERAH NAVY (COWOK DAN CEWEK) ini, silahkan langsung menuju ke toko penjualnya yaitu di toko FASHION FLOWER @lazada.co.id.


Review FASHION FLOWER, FASHION FLOWER-BAJU PASANGAN KAOS COUPLE HUBBY WIFE-MERAH NAVY (COWOK DAN CEWEK) & lazada.co.id

FASHION FLOWER merupakan lapak terpercaya yang sudah sangat berbengalaman dalam menjual barang-barang Atasan Kasual, baik secara offline (di toko konvensional ) maupun secara online. Banyak dari customernya yang merasa puas berbelanja di lapak FASHION FLOWER yang ditandai dengan banyaknya review bintang 5 yang diberikan oleh para pembelinya yang sudah membeli barang di lapak tersebut. Jadi anda gak perlu ragu dan merasa khawatir barang Anda gak sampai tujuan ataupun gak sesuai dengan yang dideskripsikan jika belanja di toko tersebut, sebab sudah banyak pelanggan lain yang membuktikannya.

Selain itu FASHION FLOWER juga memberikan potongan harga serta garansi retur barang bila barang yang Anda pesan nggak sesuai dengan yang Anda beli, tentunya dengan peraturan yang mereka berikan. Ambil contoh saja barang yang sedang admin ulas ini yaitu "FASHION FLOWER-BAJU PASANGAN KAOS COUPLE HUBBY WIFE-MERAH NAVY (COWOK DAN CEWEK)", mereka berani memberikan potongan harga serta garansi retur barang jika produk yang mereka jual tidak sesuai dengan yang dideskripsikan.

Jadi, bila Anda ingin membeli atau lagi mencari FASHION FLOWER-BAJU PASANGAN KAOS COUPLE HUBBY WIFE-MERAH NAVY (COWOK DAN CEWEK) maka admin sangat sarankan Anda membelinya di toko FASHION FLOWER melalui marketplace lazada.co.id.

Mengapa Anda harus membeli FASHION FLOWER-BAJU PASANGAN KAOS COUPLE HUBBY WIFE-MERAH NAVY (COWOK DAN CEWEK) di lapak FASHION FLOWER melalui lazada.co.id?
Tentunya akan ada banyak kelebihan dan keuntungan yang bisa Anda dapatkan bila berbelanja di lazada.co.id, karena lazada.co.id adalah marketplace yang sudah sangat terpercaya dan mempunyai reputasi baik yang dapat memberikan Anda keamanan dari segala bentuk penipuan jual beli online. Kelebihan lazada.co.id dibandingkan dengan marketplace lain adalah lazada.co.id sering memberikan tawaran-tawaran menarik seperti kupon diskon, voucher belanja, gratis ongkir, dan sering mengadakan flash sale serta supportnya yang cepat dan yang pastinya aman. Dan yang paling saya suka adalah karena lazada.co.id bisa bayar ditempat, yang itu gak ada di marketplace lain.

Kesimpulan dari review FASHION FLOWER-BAJU PASANGAN KAOS COUPLE HUBBY WIFE-MERAH NAVY (COWOK DAN CEWEK), FASHION FLOWER dan lazada.co.id

Kesimpulan dari ulasan kita kali ini tentang FASHION FLOWER-BAJU PASANGAN KAOS COUPLE HUBBY WIFE-MERAH NAVY (COWOK DAN CEWEK), FASHION FLOWER dan lazada.co.id adalah saya sangat sarankan Anda jika ingin membeli produk ini untuk berbelanja melalui lazada.co.id di lapak FASHION FLOWER, karena sudah sangat terpercaya & terjamin keamanannya. Hindari berbelanja online dengan toko yang belum ada reputasinya dan belum ada yang mereferensikannya demi keamanan Anda sebagai calon buyer. Demikian review kita kali ini tentang FASHION FLOWER-BAJU PASANGAN KAOS COUPLE HUBBY WIFE-MERAH NAVY (COWOK DAN CEWEK) dan toko FASHION FLOWER serta marketplace lazada.co.id semoga bermanfaat, dan selamat berbelanja. :)


Tags: jual fashion flower baju murah dki jakarta, berapa harga fashion flower baju pasangan kaos di dki jakarta


34402 Produk Terkait dengan FASHION FLOWER-BAJU PASANGAN KAOS COUPLE HUBBY WIFE-MERAH NAVY (COWOK DAN CEWEK)
Fashion Flower Baju Couple Kaos Pasangan Kaos ...
Merek: FASHION FLOWER
Penjual: FASHION FLOWER
Lokasi: DKI Jakarta
Kategori: Atasan Kasual
Rp109.200
Harga per 14-03-2018 silahkan cek harga saat ini
Fashion Flower Baju Couple Kaos Pasangan Kaos ...
Merek: FASHION FLOWER
Penjual: FASHION FLOWER
Lokasi: Indonesia
Kategori: Atasan Kasual
Rp109.200
Harga per 06-03-2018 silahkan cek harga saat ini
Fashion Flower Baju Pasangan Kaos Couple Hubby ...
Merek: FASHION FLOWER
Penjual: FASHION FLOWER
Lokasi: DKI Jakarta
Kategori: Atasan Kasual
Rp119.200
Harga per 27-03-2018 silahkan cek harga saat ini
Fashion Flower Baju Couple Kaos Pasangan Kaos ...
Merek: FASHION FLOWER
Penjual: FASHION FLOWER
Lokasi: DKI Jakarta
Kategori: Atasan Kasual
Rp109.200
Harga per 24-03-2018 silahkan cek harga saat ini